Paket Unlimited Smartfren Terbaru

paket unlimited smartfren

Smartfren Unlimited 4G – Mau berlangganan paket unlimited smartfren super 4G? Ok ini ada sedikit review buat kalian untuk keperluan tersebut.
So, kalian tidak salah dalam memilih paketan dan supaya yakin dan tahu seperti apa paketan yang akan kalian beli tersebut.
Langsung saja!
Paket data smartfren unlimited adalah salah satu jenis paketan yang bisa digunakan di berbagai perangkat 4g LTE yang mendukung frekuensi 850 Mhz dan 2300 Mhz. Paket ini adalah khusus ditujukan bagi para pengguna device yang berupa hp saja.
Apabila anda menggunakan modem/mifi untuk berinternetan, maka paket ini tidaklah cocok sebab paket unlimited ini tidak bisa digunakan untuk device selain hp 4G.
Dan hp 4G pun harus yang sudah mendukung band 850 Mhz dan 2300 Mhz. Jika hp 4G kalian adalah hp lama yang mana keluaran sebelum tahun 2018, silahkan cek terlebih dahulu apakah sudah kompatibel dengan jaringan 4G Smartfren.
Cara mengeceknya sederhana saja.
Sebelum kalian beli perdana kuota smartfren, minta kepada penjual yang ada di konter untuk memasang terlebih dahulu kartu perdananya di hp sebelum paket diaktifkan.
Jika pada indikator sinyalnya muncul jaringan smartfren, berarti hp kalian sudah mendukung. Tapi sebaliknya jika di indikator sinyal keluarnya tanda silang atau SOS berarti hp 4g kalian belum kompatibel dengan jaringan smartfren. Bila seperti ini kasusnya, silahkan beli paket data operator lain.
Paket unlimited ini tersedia dalam 3 varian, yaitu:
Kartu perdana kuota
Voucher Data Fisik
Voucher Data Elektrik
So,,jika kalian sudah memiliki kartunya, maka tinggal lakukan isi ulang saja, bisa menggunakan voucher fisik ataupun elektrik. Daripada harus ganti kartu, kalian masih harus registrasi lagi menggunakan NIK dan KK yang valid dukcapil. Ribet malah.

Dimana tempat beli paket Unlimited Smartfren

Paket smartfren unlimited ini bisa kalian beli di mana saja. Saat ini hampir semua konter di Indonesia sudah menyediakan kuota paketan ini. Jadi kalian tidak perlu bingung apabila ingin membelinya.
Paket ini umumnya dibanderol dengan harga lumayan murah yaitu mulai dari 70k hingga 75k saja.
Oia, paket unlimited ini memiliki FUP yang hitungannya harian.
Apa itu Fup?
Fup adalah batas pemakaian wajar. Untuk smartfren unlimited berlaku FUP sebesar 1GB per hari. Jadi misal kalian internetannya lebih dari 1GB dalam 1hari, maka selebihnya kecepatan akses menjadi turun, tidak sekencang ketika kalian belum mencapai 1GB.
Tapi tenang, FUP ini akan di reset kembali secara otomatis keesokan harinya. FUP 1GB itu per hari ya bukan sebulan.
Paket unlimited milik smartfren ini cocok buat kalian yang penggunaannya hemat dalam 1 hari. Untuk keperluan download file-file besar seperti video, software dll sebaiknya diatur perharinya. Jangan menggunakannya untuk download dalam jumlah banyak dalam 1 hari agar kecepatan yang kalian dapat tetap kencang.
Paket unlimited sangatlah laris di pasaran, bagaimana tidak, di saat kompetitor menerapkan harga di atas 100k untuk paket unlimited, smartfren hanya membanderolnya dengan harga yang jauh lebih murah.
Hp saya adalah Hp 4 Keluaran terbaru, di atas 2018 apakah masih harus cek kompatibelitas dulu?
Tidak usah sih, untuk hp-hp 4g keluaran terbaru, apalagi keluaran 2018 akhir sudah mendukung jaringan LTE smartfren. Jadi tidak perlu cek kompatibilitasnya lagi.
Apakah paket unlimited ini full?
Iya akses internet yang akan kalian dapat full akses. Maksudnya kalian bisa menggunakan paketan ini untuk apa saja, asal penggunaannya menggunakan hp bukan dongle/mifi.

Yuk Pakai Paket Unlimited Smartfren

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close